Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cendekiawan Toraja Ini Undang Ketum dan Sekjen PP PMTI Silaturahmi Ke Rumahnya

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T08:31:26Z

Prof. DR. Ir. Sampe Paembonan

PMTINEWS.com, Makassar l Ada undangan menarik disampaikan Keluarga Besar Prof DR Ir Sampe Paembonan di Toraja Utara, kepada Ketua Umum Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) Mayor Jenderal TNI (Purn.) Yulius Selvanus Lumbaa dan Sekjen, Dating Palembangan. Undangan tersebut untuk bersilaturahmi ke rumah Cendekiawan Toraja yang juga pakar Kehutanan ini. 


Informasi mengenai undangan ini diperoleh awak media dari Drs. Rumengan, pihak keluarga yang juga staf pribadi, didampingi putri Prof. Sampe, yakni Yohana Paembonan. "Jadi dalam suasana HUT Gereja Toraja ini, pihak keluarga mengundang Ketua Umum dan Sekjen PMTI untuk datang ke rumah di sini sebagai silaturahmi. Rencana besok, 25 Maret, di sela-sela HUT," ujar Rony, via ponsel, dari Malango', Rantepao, siang tadi (24/3). 


Pihak keluarga, tambah Pemimpin Umum PMTINEWS.COM ini, akan menjamu Ketua Umum dan Sekjen PMTI. "Mungkin setelah jamuan makan bisa berdiskusi tentang hal-hal lain untuk pengembangan PMTI ke depan. Apalagi Prof Sampe ini pakar di bidang Kehutanan dan Lingkungan Hidup serta kerja-kerja pertanian," jelas Rony yang juga Ketua YAPITO (Yayasan Peduli Tondok Toraya). Rony berharap, silaturahmi ini dapat membuahkan hasil positif bagi PMTI. (red)

×
Berita Terbaru Update