Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengusaha Instalatir Ini, Ucapkan Dirgahayu Gereja Toraja Ke-75

Jumat, 25 Maret 2022 | Maret 25, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-26T05:08:40Z

Ucapan Selamat HUT Gereja Toraja Ke-75 dari Simon Payung bersama Istri. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l Banyak pihak menaruh harapan agar Gereja Toraja di usianya yang Ke-75 pada momen HUT tanggal 25 April, dan dimeriahkan secara seremonial hari ini, Sabtu 26 April, dapat semakin memacu pelayanan gerejawi dan penginjilan di tengah masyarakat khususnya dalam masyarakat Kristiani. 


Seperti disampaikan Simon Payung, seorang Pengusaha Instalatir asal Toraja. "Kami Doakan HUT 75 Gereja Toraja," demikian bunyi pesan singkat Dirgahayu yang dikirim ke redaksi, hari ini. Lewat pesan WA, Dirut PT KBU Elektrikal ini menyebut tema HUT, "Bertambah teguh dalam iman dan pelayanan bagi semua". 


Tema tersebut diambil dari Kolose 2 ayat 7. "Lihatlah apa yang ada di sekelilingmu akan terus memacu pelayanan dalam segala hal tidak hanya dalam gereja tetapi juga dalam melayani masyarakat pada umumnya," ungkap Simon menaruh harapan. HUT Gereja Toraja kali ini dimeriahi berbagai acara, diawali dengan pagelaran musik Drumband SMK Tagari,Defile dan atraksi seni budaya, serta ibadah syukur. (ron)

×
Berita Terbaru Update