Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Runner Up Putri Pariwisata, Abigail Pasande, Dukung Kongres Pemuda Toraja Digelar

Minggu, 13 Maret 2022 | Maret 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-14T01:20:36Z

Abigail Gresela Pasande

PMTINEWS.com, Makassar l Berbagai dukungan dan apresiasi mengalir atas rencana pelaksanaan Kongres Pemuda Toraja Se-Indonesia yang dijadwalkan berlangsung 21 April 2022, dirangkaikan dengan Hari Kartini, di Rantepao, Toraja Utara. Termasuk yang memberi dukungan adalah Runner Up 1 Putri Pariwisata Indonesia asal Sulsel, Abigail Gresela Pasande. 


Penyampaian dukungan dan apresiasi itu disampaikan Abigail lewat rekaman video yang diunggah melalui WhatsApp, Ahad (13/3). Apa yang dilakukan para pemuda itu, menurut Abigail, merupakan langkah nyata mewujudkan persatuan pemuda Toraja. "Saya dukung penuh para panitia dan pengurus Kongres Pemuda Toraja Indonesia," tutur Abigail. 


Ini menjadi bukti komitmen dan tekad para pemuda Toraja. "Apalagi kongres ini digelar bertepatan dengan Hari Kartini," timpalnya. Abigail juga mengajak para pemuda Toraja lainnya, untuk mendukung serta mengawal gelaran kongres tersebut. "Mariki semua. Jangan lupa datang dan sukseskan kongres Pemuda Toraja Indonesia. Salama'ki ta pada salama'," pinta Abigail yang juga Putri Pariwisata Luwu Utara 2021. (red)

×
Berita Terbaru Update