Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

SAR Palopo Laporkan, Amata Bittikaka Ditemukan Pada Ketinggian 781.3 M

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-24T10:02:10Z

Gambar kiriman Unit Pos SAR Palopo. (dok.usman)

PMTINEWS.com, Makassar l Setelah melalui pencarian yang memakan waktu 4 hari, sejak mobil Innova yang naas itu terjun ke sungai di Salubarani, Gandang Batu Sillanan, Tana Toraja, Amata Bittikaka, seorang dari penumpang, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa lagi. 


Informasi ditemukannya jasad Amata, istri mantan anggota DPRD Tana Toraja Almarhum Tiku Tambing ini, diperoleh dari petunjuk Usman, Petugas Pos Unit SAR Palopo, yang disampaikan melalui gambar lewat pesan Group WhatsApp (WA) Pengurus Pusat PMTI, siang ini (24/3). 


Namun hingga berita ini rilis, belum ada pernyataan resmi atas penemuan Amata. Dalam gambar posisi, jasad Amata ditemukan pada ketinggian 781.3 m. Amata ditemukan pukul 11.12.37 WITA. Atas penemuan ini, Dirut PT JAS Mulia, Ir. Dewi Sartika Pasande, M.Sc, mengapresiasi semua pihak yang telah terlibat dalam pencarian. 


Seperti kepada Tim PMTI dan tim lainnya, terutama BASARNAS yakni Unit SAR Palopo. "Untuk itu sekaligus kami menghaturkan duka cita yang dalam atas Almarhumah Amata Bittikaka, dan kepada keluarga khususnya anak-anak agar senantiasa diberi kekuatan, penghiburan dan berkat dari Tuhan," ujar Pimpinan PMTINEWS.COM ini, melalui ponsel, siang ini. (rony)

×
Berita Terbaru Update