Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiba di Bandara Toraja, Ketum dan Sekjen PP PMTI Langsung Ke Rumah Prof Sampe Paembonan

Kamis, 24 Maret 2022 | Maret 24, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-25T06:12:26Z

Pertemuan di kediaman Prof DR Ir Sampe Paembonan. Tampak Ketum PP PMTI, Mayjen (Purn.) Yulius Selvanus Lumbaa, dan Sekjen, Dating Palembangan. Juga Rony Rumengan (belakangi lensa), Belo Tarran serta Brikken Bonting. (dok.aji)

PMTINEWS.com, Makassar l Ketua Umum Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) Mayjen TNI (Purn.) Yulius Selvanus Lumbaa, didampingi Sekjen PMTI, Dating Palembangan, tiba di Bandar Udara Toraja di Mengkendek, siang tadi(25/3). 


Dari Bandara, sesuai rencana, seperti dirilis media ini, Ketum dan Sekjen PMTI langsung menuju Rantepao, Toraja Utara, guna memenuhi undangan keluarga Prof DR Ir Sampe Paembonan di Malango'. Setiba di kediaman Prof Sampe, kedua Petinggi PMTI ini disambut dengan penuh kekeluargaan. 


Hadir dalam pertemuan, selain tuan rumah, juga Ketua YAPITO (Yayasan Peduli Tondok Toraya) Drs Rony Rumengan. Juga tampak Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran, serta Kepala Perwakilan PMTI, Brikken Linden Bonting. Setelah sempat berdiskusi, Selvanus dan Dating dijamu makan siang. 


Prof Sampe sangat mengapresiasi kehadiran Ketum dan Sekjen PMTI memenuhi undangannya, di sela perayaan HUT Gereja Toraja Ke-75. Apresiasi ini juga disampaikan Rony Rumengan yang juga anggota Departemen Lingkungan Hidup PP PMTI. "Kehadiran beliau berdua tentu sangat diapresiasi. Ini bukti bahwa PMTI akomodatif. Sesuai mottonya, simpul, distribusi, solusi," ujar Pimpinan Umum PMTINEWS.COM ini. (osi-rum)

×
Berita Terbaru Update