Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H-1 Peresmian Kantor Berita PMTINEWS, Dilakukan Persiapan

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T09:38:07Z

Tampak Direktur Eksekutif PMTINEWS Jonny Arung (kiri, baju putih), Pemimpin Umum Drs Rony Rumengan (kiri, baju hitam), Nurjaya Lassu (tengah), Albert Pagalla (kanan) dan Mumut (ujung kanan). (dok.pn)

PMTINEWS.com, Makassar l Panitia Pelaksana dan Kru PMTINEWS terus giat melakukan persiapan hingga H-1 Peresmian. Langkah yang dilakukan, antara lain, mengganti latar ruang pertemuan dengan logo baru serta pemasangan plang nama PMTINEWS. Juga pemasangan tenda serta baliho acara peresmian dengan menampilkan foto Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa dan Pemimpin Umum PMTINEWS Drs Rony Rumengan. 


Maklum, selain peresmian Kantor Berita PMTINEWS oleh Pemimpin Umum Rony Rumengan, juga dirangkaikan dengan peresmian secara simbolik Kantor Sekretariat Perwakilan PMTI oleh Ketum PP PMTI Mayjen (P) Yulius Selvanus Lumbaa, Minggu besok (17/4). Dalam melakukan persiapan hari ini, di kantor PMTINEWS, hadir Ketua dan Sekretaris Panitia Peresmian Yohana Paembonan serta Nurjaya Lassu. 


Juga Pemimpin Umum Rony Rumengan dan Direktur Eksekutif Jonny Arung serta Pemimpin Redaksi Tommy Tiranda. Hadir pula supporting crew, Albert dan Mumut. Sementara Direktur Utama PMTINEWS, Ir Dewi Kartika Pasande, dikabarkan sedang dalam perjalanan dari Makassar menuju Toraja. Persiapan lain adalah menyiapkan konsumsi untuk acara peresmian. 


Sesuai jadwal, acara peresmian kantor PMTINEWS dilaksanakan pukul 11.00 besok. Undangan yang bakal hadir diperkirakan ratusan orang. Sejumlah jurnalis dari berbagai media juga akan meliput jalannya acara ini. Rony Rumengan dan Jonny Arung yang ditemui di sela rapat persiapan, mengaku optimis acara tersebut dapat terselenggara dengan baik serta menghantarkan PMTINEWS eksis ke depan. (jor)

×
Berita Terbaru Update