Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor PMTINEWS Dilaunching Hari Ini

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-17T01:12:57Z

 
Drs. Rony Rumengan, Pimpinan Umum PMTINEWS. (dok.pn)


PMTI
NEWS.com, Jakarta l Sesuai jadwal semula, Kantor Berita PMTINEWS, sebuah media online, resmi dilaunching hari ini, Minggu (17/4). Peresmian kantor ini dilakukan Pimpinan Umum PMTINEWS Drs Rony Rumengan, mewakili Direktur Utama PMTINEWS Ir Dewi Sartika Pasande, M.Sc, pukul 11.00 WITA.


Undangan telah sampai ke masing-masing pihak yang diundang. Diperkirakan para undangan yang bakal hadir selain dari pihak PMTI juga sejumlah kolega dan relasi para jurnalis PMTINEWS baik di dalam maupun di luar Toraja. "Makanya saya dengar secara sepihak waktunya mau dimajukan ke jam 10 wah tidak bisa," ujar Rony Rumengan, Pimpinan Umum PMTINEWS. 


Selain tidak etis, perubahan jam tersebut juga mengurangi trust atau kepercayaan dan merendahkan wibawa institusi. "Sebenarnya mainannya organisasi dari sini, yakni bagaimana membangun dan mempertahankan trust agar ada wibawa dan pihak lain yakin," jelas Rony. 


Kalaupun jadwal waktu ingin dirubah, jauh-jauh hari sebelumnya, yakni sebelum undangan terbagi. "Jadi mohon maaf beribu maaf kita tetap pada keputusan awal sesuai undangan, tetap jam 11 siang. Saya kira ini bisa dipahami karena memang realistis dan rasional," tegas Rony via handphone. (rus)

×
Berita Terbaru Update