Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga Besar PMTI Nobar 'Selimut Kabut Rongkong' Di Bioskop, Jakarta

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-07T16:34:06Z

Tampak Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa (baju putih, berdiri) dengan salam dan hormat khas PMTI, saat nonton bareng di bioskop. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Jakarta l Film berjudul Selimut Kabut Rongkong tampaknya kini menarik perhatian publik, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan. Film yang mengambil latar di Rongkong Luwu Utara ini merupakan produksi Readmoon Studios bekerja sama dengan PT Jas Mulia, Mentari Indonesia, dan Farhan Citra Utama. Sesuai jadwal, gala premier film ini diputar di seluruh bioskop di Indonesia 7 April 2022. 


Tak ketinggalan, keluarga besar Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) turut menyaksikan pemutaran film ini dengan nonton bareng (nobar) hari ini (7/4). Tempat nobarnya di dua studio bioskop sekaligus di Mall Megaria, Jakarta Pusat. Tampak Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa dan Sekjen, Dating Palembangan, bersama kerabat serta pengurus lainnya. “Kita menggunakan momen nobar ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kekeluargaan,” ujar Dating.


Ia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk nonton film tersebut. Terpisah, Ketua YAPITO (Yayasan Peduli Tondok Toraya) Drs Rony Rumengan, mengapresiasi hadirnya film 'Selimut Kabut Rongkong' sebagai sebuah karya seni yang bernilai dan bermanfaat dengan nilai edukasi dan budaya yang terkandung di dalamnya. "Film ini  merupakan film bergenre petualangan yang sayang untuk dilewatkan," ujar Rony yang juga Pemimpin Umum PMTINEWS.COM ini. (rus)

×
Berita Terbaru Update