Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum PMTI Jenderal Selvanus Minta, Seluruh Pengurus Pusat Hadiri Event April PMTI

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-13T05:22:14Z

Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa,
Ketua Umum PP PMTI

PMTINEWS.com, Jakarta l Tak terasa, event PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia), yakni Perayaan Paskah, Hari Kartini dan HUT PMTI Ke-18 dengan berbagai acara atau kegiatan, sebentar lagi digelar. Sejumlah Pengurus Pusat PMTI, dalam satu-dua hari ke depan, akan berdatangan ke Toraja. 


Mereka direncanakan terbang dari Jakarta dengan menumpang pesawat Lion dan Batik Air. Namun keberangkatan para pengurus ini dengan biaya masing-masing. Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa sendiri bersama rombongan, dijadwalkan berangkat dari Bandara Cengkareng Jakarta menuju Makassar, 16 April mendatang.


Rombongan Ketum terdiri dari sebagian Pengurus dan Perwakilan Provinsi Banten. "Akan berangkat dr Jakarta pd tgl 16 April 2022 pkl 08.30 wib dg pesawat Batik Air," demikian bunyi pesan Ketum PP PMTI Jenderal Selvanus, Rabu (13/4) hari ini. Dalam pesan himbauan ini, Selvanus berharap, seluruh pengurus pusat dapat hadir dalam event perayaan Paskah, Hari Kartini, dan HUT PMTI Ke-18.


"Dengan akan diadakannya Perayaan *HUT PMTI ke 18 tahun di Toraja pd tgl 23 April 2022, maka PP PMTI akan menyelenggarakan kegiatan- kegiatan *(Program dan Non Program 2021-2026)* yaitu Kegiatan2 Perayaan Paskah, Perayaan Hari Kartini dan kegiatan Kepemudaan. Dengan dasar tsb diatas diharapkan *kpd seluruh Pengurus Pusat utk dpt hadir dan ambil bahagian pd kegiatan2 tsb di Toraja," ungkap Ketum.


Wakil Ketua Umum PB PERCASI ini berharap, para pengurus datang dengan memakai seragam baju Toraja. "Diharapkan kita bisa berangkat bersama sama dg DC *menggunakan seragam baju Toraja sejak dr rmh masing2*. Semoga kita semua diberi kesempatan utk dpt berangkat dan terlibat langsung mendukung kegiatan HUT PMTI ke 18 th di Toraja," pintanya. (rus)


×
Berita Terbaru Update