Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diskominfo Toraja Utara Studi Tur ke Pemda Luwu Utara

Sabtu, 21 Mei 2022 | Mei 21, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-21T08:12:33Z


Tampak Kadis Kominfo-SP Toraja Utara, Drs Johny Parubak, M.Si, dan rombongan, berfoto bersama Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si bersama jajaran Diskominfo-SP Luwu Utara. (dok.diskominfotu)

PMTI
NEWS.com, Makassar l Untuk pertama kalinya, sejak Dinas Komunikasi, Informatika, Statistika dan Persandian (Diskominfo-SP) dipimpin Drs Johny Parubak, M.Si, OPD tersebut mengadakan studi tur ke Pemerintah Daerah Luwu Utara (Lutra). Johny Parubak bersama rombongan, yang terdiri dari staf Diskominfo Torut, saat tiba, Jumat (20/5), disambut langsung Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si. 

Pertemuan kedua belah pihak, sedang berlangsung di ruang kerja Bupati Luwu Utara. (dok.diskominfotu)

Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari penerapan Tanda Tangan Elektronik (TTE). Diskominfo-SP Luwu Utara kebetulan menjadi salah satu kabupaten yang sudah menerapkan sistem ini. Bupati Lutra, Indah Putri Indriani mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut karena telah memilih Luwu Utara sebagai percontohan.


Kadis Kominfo-SP Torut, Drs Johny Parubak, M.Si, sedang berbincang dengan Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si. (dok.diskominfotu)


"Selamat datang di Kabupaten Luwu Utara, terima kasih telah memilih kabupaten kami untuk ditempati sebagai tempat studi tur khususnya pada Dinas Kominfo-SP Luwu Utara, kiranya apa yang dipelajari boleh bermanfaat," ucap Indah. 


Kadis Kominfo-SP Torut, Drs Johny Parubak, M.Si, sedang menyerahkan plakat lambang Toraja Utara kepada Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si. (dok.diskominfotu)

Hal sama dilontarkan Kadis Kominfo-SP Torut, Johny Parubak. "Terima kasih sudah mengijinkan kami untuk melakukan studi tur yang akan kami lakukan khususnya pada Dinas Kominfo-SP Luwu Utara untuk kami dapat mempelajari dan kiranya dapat kami terapkan pada kabupaten Toraja Utara,” balas mantan Kadis Dukcapil Torut tersebut. (rume/rus)



×
Berita Terbaru Update