Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat dan Polantas Polres Torut Pasang Baliho, Himbau Tiblantas

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T04:33:01Z

AKP Agussalim, Kasat Lantas, sedang pasang baliho. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Toraja Utara l Kasat Lantas Polres Toraja Utara, AKP Agussalim, bersama personil, melakukan pemasangan baliho. Isi baliho bernada himbauan dengan tema, "Mas Broo Kalau Ngantuk Istirahat Yaa...", dan yang kedua, "Mudik Aman, Pengguna Jalan Mematuhi Kamseltibcarlantas. Aman Tertib, Lancar dan Selamat". 


Kasat Lantas, AKP Agussalim, mengatakan, baliho himbauan ini dipasang sepanjang jalan Trans Sulawesi (Rantepao-Palopo). Baliho tersebut, katanya, bertujuan agar si pengendara berhati-hati ketika melintasi jalan yang rawan kecelakaan. Juga saat arus mudik jelang lebaran ini, agar para pengguna kendaraan berhati-hati, bila ngantuk bisa istirahat sejenak.


Kasat Lantas AKP Agussalim, bersama personilnya. (dok.ist)

"Kami Satlantas Polres Torut melakukan pemasangan baliho himbauan di sekitar Jln. poros Rantepao-Palopo guna antisipasi Lakalantas yang rawan pada saat arus mudik sehingga terciptanya kondisi aman dan lancar," ungkap AKP Agussalim, Senin 2 Mei 2022. Agussalim berharap, masyarakat patuh dengan aturan agar yang mudik dan  pengguna kendaraan yang melakukan aktivitas lain tiba dengan selamat di tempat tujuan masing-masing. 


"Dan jangan lupa patuhi rambu-rambu lalu lintas dan himbauan yang ada di pajang, di sepanjang jalan sehingga si pengendara tidak mengalami kecelakaan lalu lintas, dan angka kecelakaan pun jadi berkurang," pungkasnya. (erlin)

×
Berita Terbaru Update