Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PMTI Luwu Raya, Baru Palopo dan Luwu Utara Terbentuk

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T13:41:35Z

Ir. Marthina Simon, M.Si

PMTINEWS.com, Makassar l Kepengurusan PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) di daerah perlahan-lahan mulai terbentuk. Di sejumlah daerah kabupaten/kota tampaknya terus melakukan konsolidasi untuk membentuk wadah PMTI setempat. Seperti, di DKI Jakarta dan Kota Bogor. Terkini, di Kabupaten Sigi, Sulteng, Kamis (12/5) kemarin.  


Sebelumnya, PMTI terbentuk di Kota Palopo dan Kabupaten Luwu Utara (Lutra). Minus Luwu dan Luwu Timur. "Luwu, Lutim masih berproses," ujar Alexander Sambenga, SH, MH, Pembina PMTI Kota Palopo, via WA, hari ini (13/5). Untuk Palopo, katanya, pengurusnya adalah Ir David Somalinggi sebagai Ketua, Drs Markus Pasang Sekretaris, dan Martinus YD sebagai Bendahara.


Sedang Luwu Utara diketuai Ir. Marthina Simon. M. Si. "Musda tgl 16 April sy terpilih kedua kalinya ketua," sebut Marthina. Sekretaris dan Bendahara PMTI Lutra, dijabat masing-masing, DR Rael Rabang, ST, MT dan Andi Kasmawati, SH. Diharapkan tahun ini juga, PMTI Se-Luwu Raya yang terdiri dari 4 daerah otonom yakni Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur, terbentuk. (rume/rus)

×
Berita Terbaru Update