Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PP PMTI Rakor Hari Ini di Hotel Redtop Jakarta

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T23:02:33Z

Rakor PP PMTI digelar di hotel ini, Redtop Hotel

PMTINEWS.com, Jakarta l Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) hari ini, Sabtu, 28 Mei, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di Hotel Redtop, Jl. Pecenongan No. 2, Jakarta Pusat. Ini berdasarkan undangan PP PMTI tanggal 26 Mei 2022, dua hari sebelum jadwal Rakor. 


Peserta Rakor, sesuai undangan adalah seluruh pengurus pusat  PMTI, kecuali jika berhalangan. Konfirmasi kehadiran disampaikan kepada Sekjen PP PMTI Dating Palembangan dan/atau Kepala Sekretariat PP PMTI Danil Duma. Peserta lain yang diundang adalah Ketua Pengurus Wilayah dan Daerah PMTI.


Juga Ketua Ormas Toraja yang lain yang selama ini sudah eksis, seperti IKT, KKT, IKAT, KOMBONGAN, dan HIKMAT serta lainnya. Ini sesuai undangan yang sudah beredar sebelumnya, yakni 17 Mei 2022. Undangan ini tentu untuk mengakomodir semua aspirasi Sangtorayan tanpa pengkotak-kotakan sesuai konstitusi dan mekanisme organisasi. 


Menjelang rakor, dalam beberapa hari ini, para peserta sudah berada di Jakarta. Ini terlihat dari foto-foto selfi dengan salam dan hormat PMTI diunggah di Group WA PP PMTI. (rus)

×
Berita Terbaru Update