Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siap Maju Pilkada, Pengusaha Sukses Saltima Ri'pi Tangjong Gabung ke PDIP

Selasa, 10 Mei 2022 | Mei 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-10T10:31:22Z

Kalender 2023 Saltima Ri'pi Tangjong

PMTINEWS.com, Makassar l Pengusaha sukses asal Luwu-Toraja, Saltima Ri'pi Tangjong, S.Kom, MH, mulai bergerak memantapkan langkahnya menuju Pilkada Luwu Utara, 2024 mendatang. Baru saja, tepatnya Senin (9/5), Saltima yang juga Anggota Departemen UMKM PMTI, bergabung di partai berlambang moncong putih besutan Megawati Soekarnoputri sebagai Wakil Ketua PDIP Luwu Utara. 


Saltima direkrut bersama Andi Sukma yang juga mantan Wabup Luwu Utara dan mantan Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Hanura. Menurut Saltima, ia bergabung ke parpol tersebut, karena dirinya ingin kembali membangun kampung halamannya. ''Saya juga bukan orang baru di partai, saya merupakan salah satu penggagas PDIP di Timika Papua,'' tutur Owner Saltima Skin Care ini.


Rapat konsolidasi dan pengukuhan Andi Sukma dan Saltima Ri'pi Tangjong sebagai kader dan pengurus PDIP di Sekretariat PDIP di Kelurahan Kappuna Masamba, Senin, 9 Mei 2022. 

Saltima mengaku, siap maju Pilkada mendatang untuk bersama-sama memajukan Luwu Utara. Ditanya sejauh mana persiapan dan apa yang sudah dilakukan untuk rencana tersebut, Saltima menjawab masih tahap sosialisasi. "Masih sosialisasi dulu," ujarnya, melalui WA, sore ini (10/5). Ia optimis mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Luwu Utara. Saltima telah berkunjung ke sejumlah dusun dengan membagi kalender serta stiker. (rume/rus)

×
Berita Terbaru Update