Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Warga Ini Keluhkan Pelayanan Kantor Pertanahan Kota Kendari

Minggu, 15 Mei 2022 | Mei 15, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T08:39:15Z


PMTINEWS.com, Kendari l Pelayanan Kantor Pertanahan Kota Kendari, BPN RI, kini dikeluhkan seorang warga. Warga yang bernama Ir Johny Arung, kepada redaksi media ini, mengeluh atas pelayanan kantor pertanahan setempat. Pasalnya, sejak 2014, ia mengajukan Permohonan SK Pemberian Hak atas tanahnya yang berada di Kelurahan Lepo-Lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari. 


Namun sampai sekarang urusannya tidak jelas. Menurut Johny, staf Pertahanan yang menerima berkasnya yang lalu atas nama Ahmad. "Saya sempat tanya bagaimana urusan sertifikat tanah saya, dia ngomong berkasnya tidak tahu dimana lagi. Saya bilang kenapa bisa tidak ada," ungkap Johny heran. Namun, berdasarkan Tanda Terima Dokumen, berkas itu diterima petugas loket atas nama Ivan Syahruddin.



Berkas diterima 5 Juni 2014 dengan nomor permohonan 8693/2014. Adapun dokumen yang menjadi lampiran berkas, antara lain, Fotocopy KTP/Identitas Pemohon, Fotocopy/Identitas Pemilik Hak, Surat Kuasa Permohonan, dan Bukti Alas Hak No. 593/49/2014 - Lepo-lepo. Dihubungi lewat handphone, Ahmad tidak menjawab. Padahal nada deringnya tersambung. Juga via WA dan SMS, tidak dibalas. (rus)

×
Berita Terbaru Update