Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dinas PUPR Torut Dipimpin Pejabat Berpengalaman Di Bidang PBJ

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T03:07:14Z


PMTINEWS.com, Makassar l Mutasi dan pelantikan Pejabat Eselon 2 dan 3 serta Fungsional di lingkungan Pemda Toraja Utara, baru saja dilaksanakan. Pelantikan ini yang kesekian kalinya semenjak Toraja Utara dipimpin Yohanis Bassang. Dari komposisi pimpinan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang dilantik, tampaknya semua pihak menaruh harapan terhadap kinerja Pemkab Torut yang lebih baik ke depan. 


Dari 14 pejabat eselon 2 yang dilantik, ada beberapa nama sudah dikenal dan dinilai mampu sesuai bidangnya. Seperti Cornelia Untung Seru, Kepala BKPSDM; Paris Salu, Kepala Bapenda; Irmawati Patandung, Kepala BKAD; Rianto Yusuf Sangkelo, Kepala Satpol PP dan Pemadam Kebakaran; Lukas Pasarai Datubari, Kadis Pertanian; Robianta Popang, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman, LH dan Pertanahan; serta Paulus Tandung, Kadis PU dan Penataan Ruang. 


Namun dari mereka ini, Dinas PUPR tampaknya lebih solid dan akan termenej lebih baik. Pasalnya, selain dikenal piawai memenej pengadaan barang dan jasa (PBJ) dan administrasi negara serta keuangan, Paulus Tandung didampingi dan dibantu seorang profesional berlatar belakang civil engineering dengan segudang pengalaman. Dia adalah Benyamin Ro'son, ST yang baru saja ditunjuk sebagai Sekretaris Dinas PUPR Torut. 


Selain punya kompetensi di bidangnya, Benyamin yang akrab dipanggil Benros ini dikenal luwes dan pandai beradaptasi di lingkungan kerjanya. "Interaksi sosialnya dalam bergaul dengan berbagai kalangan bagus," ujar Drs Rony Rumengan, Ketua YAPITO (Yayasan Peduli Tondok Toraya). Ini yang membuatnya cepat akrab dengan siapa saja utamanya kalangan media dan aktivis. (rus)

×
Berita Terbaru Update