Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hasil Rakor, Menunjuk David Pajung Jubir PP PMTI

Kamis, 02 Juni 2022 | Juni 02, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-03T01:41:32Z


PMTINEWS.com, Jakarta l Rapat Koordinasi (Rakor) PP PMTI yang lalu, telah menyepakati menunjuk Ketua Harian PP PMTI David Pajung sebagai Juru Bicara (Jubir) PMTI. Tugas jubir nantinya adalah menyampaikan keterangan atau penjelasan resmi serta mengkomunikasikan program dan kebijakan PMTI kedalam dan keluar. 


Sehingga dengan adanya jubir, semua pengurus PMTI baik yang ada di pusat maupun daerah tidak lagi langsung bertanya kepada Ketua Umum, Sekjen dan Bendahara Umum terkait PMTI. Termasuk dengan pengurus pusat PMTI lainnya. Ini bertujuan agar tertib dan tidak boleh ada yang mengeluarkan pernyataan atau memberi keterangan yang bisa bias. Semuanya satu pintu lewat jubir yang ditunjuk. 


Sebagai contoh, masalah AD/ART PMTI yang sempat mengundang kontroversi pasca pengesahan di Kemenkumham RI. Pasalnya, konstitusi PMTI tersebut konon mengalami revisi atau amandemen tanpa melalui mekanisme organisasi. Revisi terkait keanggotaan PMTI ini dilakukan di depan Notaris untuk kepentingan pengesahan di Kemenkumham. Di sini dibutuhkan jubir untuk menjelaskan. (rus)

×
Berita Terbaru Update