Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Santai Palopo Pos, Partai HANURA Sumbang Satu Unit Sepeda

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-27T00:47:26Z

Hadiah sepeda dari Hanura diserahkan Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel, Jamaluddin Nuhung. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l DPD Partai HANURA Sulawesi Selatan yang kini dipimpin Kolonel (P) Ir Amsal Sampetondok, terus melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat. Salah satu bentuk konsolidasi adalah dengan terjun langsung ke masyarakat melalui kader dan pengurus Hanura di daerah. Berbagai moment dimanfaatkan Partai HANURA untuk mendekati masyarakat. 



Seperti saat digelar Jalan Santai Palopo Pos dalam rangka HUT Ke-22 Harian Palopo Pos, di Kota Palopo, Minggu (26/6). Partai Hanura menyumbangkan hadiah Door Prize berupa satu unit sepeda. Penyerahan hadiah dilakukan Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok diwakili Jamaluddin Nuhung sebagai Wakil Ketua. Juga tampak Wakil Sekretaris Hanura Sulsel, Sunandar. 



Amsal Sampetondok, seperti dikutip dari Palopo Pos, mengucapkan selamat HUT ke-22 koran pagi Palopo Pos. "Palopo Pos selama ini terus eksis dalam menyampaikan informasi di tengah masyarakat," ujarnya. Dalam perayaan HUT ini, Amsal tidak hadir lantaran sibuk membenahi sejumlah DPC untuk menghadapi Pemilu mendatang. (topan-rony/rus)

×
Berita Terbaru Update