Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketum PMTI Mayjen (P) Selvanus Kunjungi Sulteng, dari Palu ke Morut

Senin, 06 Juni 2022 | Juni 06, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-06T23:25:33Z

Tampak Ketua Umum PP PMTI Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa dan Ny Anik Fitri Wandriani Lumbaa, saat dijemput di Bandara Mutiara SIS Al Jufri Palu, Senin, 6 Juni 2022. (dok.ist)


PMTINEWS.com, Kolonodale Morut l Pergerakan Ketua Umum Pengurus Pusat PMTI (Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia) Mayjen TNI (P) Yulius Selvanus Lumbaa, melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi ke berbagai daerah nyaris tak pernah berhenti. Kali ini yang dikunjungi adalah Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).


Ketum PP PMTI didampingi Ketua PMTI Sulteng DR Ir Kristian Seleng, MM, di depan jajaran Pengurus PMTI Sulteng dan Pemuka Masyarakat Toraja di Kota Palu. (dok.ist)

Warga masyarakat Toraja yang di Kota Palu, hadir dalam pertemuan dengan Ketum PP PMTI Mayjen (P) Yulius Selvanus Lumbaa di Kota Palu (dok.ist)

Dalam kunjungan ke Sulteng ini, Jenderal Selvanus ditemani istri tercinta, Anik Fitri Wandriani. Mantan Kabainstrahan (Kepala Badan Instalasi Strategis Pertahanan) Kemenhan RI bersama istri ini tiba di Bandara Mutiara SIS Al Jufri Palu, Senin (6/5), dengan disambut Ketua PMTI Sulteng, DR Ir Kristian Seleng, MM bersama jajarannya. 


Ucapan Selamat Datang dari Ketua KKT Morowali Utara, dr Yafet Pasang, Sp.B. (dok.ist)

Ucapan Selamat Datang dari Wakil Ketua KKT Morut, Ir Jan Pieter. (dok.ist)

Belum diketahui pasti apa saja agenda kunjungan Ketum PMTI tersebut selama di Sulteng, khususnya di Kota Palu. Namun yang pasti, jika tak ada aral melintang, Jenderal Selvanus juga dikabarkan akan mengunjungi Morawali Utara. Hal ini sesuai informasi yang dirilis sebuah media online lokal, Senin kemarin. Rencana ini disambut gembira jajaran Pengurus KKT Morowali Utara. 


Ucapan Selamat Datang dari Yanto Baoli, Anggota DPRD Morowali Utara. (dok.ist)

Tak heran, mulai kemarin pihak KKT mengadakan rapat untuk penjemputan, di Sekretariat KKT Morut. Hadir Ketua KKT Morut dr Yafet Pasang, Sp.B dan Wakil Ketua Ir Jan Pieter yang juga Kadis Nakertrans Morut, serta sejumlah pengurus lainnya. Kunjungan ke Morowali ini merupakan hasil lobi Wakil Ketua KKT Morut Jan Pieter saat Rakor PMTI yang lalu di Jakarta. (rus)

×
Berita Terbaru Update