Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Laskar Merah Putih Tana Toraja Akan Bentuk 30 Pengurus Tiap Lembang

Minggu, 26 Juni 2022 | Juni 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-26T07:57:07Z

 

Ketua Maca LMP Tana Toraja, Jansen Saputra Godjang (kedua dari kiri), didampingi Konsultan Ormas Tommy Tiranda (di samping kanan Jansen), bersama para pengurus LMP di halaman rumah Rokki di Rantetayo. Juga tampak Yansen Ruru (paling kanan), Ketua Team Work LMP Tana Toraja. (dok.pnews)

PMTINEWS.com, Makassar l Menghadapi Pilkada 2024, Markas Cabang Laskar Merah Putih (LMP) Tana Toraja, akan mempersiapkan diri dengan melakukan pembenahan pengurus di tiap Lembang/Kelurahan. Hal ini disampaikan Ketua Maca Laskar Merah Putih Tana Toraja, Jansen Saputra Godjang, di rumah kediaman anggota LMP Tator, Rokki, di Rantetayo, Minggu (26/6) siang. 


Jansen hadir di tengah kader dan pengurus LMP di Rantetayo, guna melakukan konsolidasi dan koordinasi di jajarannya. "Sampai sekarang ada sekitar 600 pengurus Laskar Merah Putih Markas Cabang Tana Toraja. Kami akan bentuk team work. Untuk tiap Lembang rencananya akan ada 30 orang pengurus. Kita akan apel siaga tahun ini jelang 2023 dalam rangka pilkada mendatang. Jadi ada 4000an gabung dengan FKPPI Tana Toraja," jelas Jansen yang juga Ketua PC FKPPI Tana Toraja.


Untuk team work akan diketuai Yansen Ruru. Jansen lebih jauh mengatakan, personil LMP yang diturunkan nantinya akan bekerjasama dan berkoordinasi dengan pelaksana pemilihan di tingkat Lembang/Kelurahan hingga Kecamatan. "Laskar Merah Putih dengan dibantu FKPPI tentu akan menjadi mitra terpercaya pemerintah, sehingga kita berharap teman-teman dapat bekerja dan melaksanakan tugas mereka dengan baik," ungkap Ketua IWAT (ikatan Wartawan Toraja) ini. (topan/rony)

×
Berita Terbaru Update