Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa, Proaktif Promosikan Pariwisata Toraja

Jumat, 16 September 2022 | September 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-16T08:53:09Z

Tampak Senator Lily Amelia Salurapa di tengah Rapat Kerja DPD RI, beberapa waktu lalu. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Jakarta l Srikandi Toraja-Luwu yang kini mengemban tugas sebagai Senator Sulawesi Selatan ini, memang lain dari yang lain. Wanita bernama lengkap Lily Amelia Salurapa, SE, MM ini dikenal sangat concern terhadap hal-hal menyangkut pariwisata khususnya pariwisata Toraja, disamping hal lain sesuai tugasnya sebagai Anggota DPD RI. 

Di tiap momen, ia tampil membawa nama Toraja dengan pariwisatanya. Maklum, Lily Salurapa adalah mantan Birokrat Kementerian Pariwisata. Contohnya, ketika digelar Rapat Kerja Komite III DPD RI dengan Menteri Agama dan Wamen serta jajarannya, 13 September 2022 lalu. Ia memulai dengan memperkenalkan diri sebagai Senator Dapil Sulsel dengan menyebut namanya lebih dulu. 


Lily menawarkan kepada Menag dan Wamen berkunjung ke Toraja dengan melihat objek wisata Negeri Di Atas Awan. "Originally I come from Toraja. Kalau ada mau ke Toraja ayo telpon saya, saya antarin sampai kesana melihat Negeri Di Atas Awan. Saya memang harus mempromosikan pariwisata pak karena saya latar belakangnya dari Kementerian Pariwisata," ujar Lily. (rus/rony)





×
Berita Terbaru Update