Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa Serahkan Bantuan Makanan Pendamping ASI di Toraja

Minggu, 11 September 2022 | September 11, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-09-12T05:19:22Z

Senator Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menyerahkan Bantuan Makanan Pendamping ASI (MPASI) di Gereja Toraja Kalaulu, Lembang Rinding Baru, Kecamatan Kesu', Toraja Utara. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l Satu lagi langkah positif dilakukan Senator Lily Amelia Salurapa. Anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan ini selama ini memang banyak berinteraksi di daerah pemilihannya, Sulsel. Kali ini, Lily menyerahkan bantuan Makanan Pendamping ASI (MPASI) kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai wujud kepedulian.


Penyerahan MPASI ini dilakukan di Gereja Toraja Jemaat Kalaulu, Lembang Rinding Batu, Kecamatan Kesu', Sabtu (10/9). "Baru tiba 1 paket di Gereja Toraja Kalaulu," ujar seorang dari staf Senator, via pesan WhatsApp, Minggu (11/9). Satu paket dimaksud sama dengan 100 dos, terdiri dari 50 dos makanan balita dan 50 dos susu ibu hamil. 


Tampak Penerima Bantuan MPASI di Toraja. (dok.ist)

Bantuan ini diberikan karena Senator Lily Salurapa melihat masih banyak anak dan ibu hamil yang kurang gizi. Dan ini diberikan secara bertahap ke 24 kecamatan di Sulsel. Bagi calon penerima, sebelumnya harus didaftar. Ini untuk mengetahui jumlah penerima bantuan. Untuk 1 paket bisa 100 sampai 200 anak karena isinya 600. "Ada sekitar 1.000 paket," sebut staf. (topan/rus)

×
Berita Terbaru Update