Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jemaat Ajaib Tuhan GPdI, Terima Bansos 100 Kursi dari Senator Lily Salurapa

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T07:17:01Z

Penyerahan Bansos 100 Kursi ke Jemaat Ajaib Tuhan di Gedung GPdI, Jl. Pahlawan No. 10 Rantepao. Takmpak Senator Lily Salurapa didampingi Pdt. Ester Pindan Datubakka, berfoto bersama anggota jemaat. (dok ist)


PMTI
NEWS.com, Makassar l Tak hentinya, sejak terpilih jadi Senator atau Anggota DPD RI mewakili Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, berkiprah dengan menaruh peduli atas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah khususnya di Sulsel. Banyak hal dilakukan karena kepeduliannya itu sehingga mau tidak mau ia turun langsung ke lapangan. 


Salah satu yang kerap dilakukan Lily adalah membantu masyarakat melalui program bantuan sosial (bansos). Dan ini sudah dilaksanakan di daerah lain di Sulsel. Bahkan sampai hari ini program bansos ini masih berjalan. Terkini, bansos diserahkan ke Gereja Jemaat Ajaib Tuhan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Jl. Pahlawan No. 10 Rantepao, Toraja Utara.


Pdt. Ester Pindan Datubakka, usai menerima bansos, memberi sambutan di hadapan jemaat. (dok.ist)

Bansos berupa 100 kursi ini diserahkan langsung Senator Lily Salurapa kepada pihak Jemaat Ajaib Tuhan GPdI melalui Pdt Ester Pindan Datubakka, ST, S.Th, Minggu (27/11). "Iya program baru.. masih ada gereja lain yg pesan tapi masih dlm proses pengiriman. Ada jg yg sebelumx uda dapat. Kebetulan kursix pas datang dan Bu. Lily mau Gereja jd saya anjurkan gereja disitu Krn dekat dari rumah bisa jalan kaki 😂🤣," ujar Pdt. Pindan, lewat WA. 


Atas bansos yang diterima, Pdt. Pindan menyampaikan terima kasih kepada Senator Lily. "Iya, sgt bersyukur atas kunjungan Ibu Lily Amelia betapa luar biasa Tuhan kr kami doakan kursi.spy klo natal n acara2 lain sll kami sewa kursi 150 buah. Dan mll Ibu Lily Tuhan memakai dlm mencukupi keb.ini. Tuhan lah yg membw Beliau k jmaat kami. Tuhan memberkati beliau dlm karyer n kel.x serta pek.," ucap Pindan. (rus)

×
Berita Terbaru Update