Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa, Bakal Raih Penghargaan "Indonesia Global Awards 2022"

Minggu, 27 November 2022 | November 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-11-28T12:36:35Z


PMTINEWS.com, Makassar l Spektakuler! Senator Sulsel, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, dikabarkan akan menerima penghargaan "INDONESIA GLOBAL AWARDS 2022" dengan kategori "The Best Women Inspiratif 2022" Inovasi Wanita Indonesia dari Seven Media Asia. Informasi ini diterima redaksi PMTINEWS melalui WA, baru-baru ini. 


Kabar sukacita ini awal mulanya datang dari Seven Media Asia lewat emailnya dalam bentuk surat konfirmasi resmi kepada Sang Senator. Dalam surat tersebut dinyatakan, Lily Salurapa akan menerima penghargaan dimaksud. Penyerahan penghargaan ini dijadwalkan 9 Desember 2022, pukul 19.00 - 22.00 WITA, bertempat di The Trans Resort Hotel Bali. 


Pemberian penghargaan ini didukung oleh Asia Global Council dan Majalah The Leader Indonesia. Ini diberikan kepada para Wanita Indonesia terbaik atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan Perubahan dan Percepatan, serta inovasi baru dalam mewujudkan INDONESIA MAJU. Bagaimanapun, raihan penghargaan ini menjadi nilai tambah bagi Senator Lily untuk terus mengabdi lewat DPD. (rus)

×
Berita Terbaru Update