Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jika Tuhan Berkenan, Irjen Pol (P) Bakal Maju Caleg DPR RI 2024

Sabtu, 31 Desember 2022 | Desember 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T09:54:09Z

Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang bersama Istri. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Jakarta l Berbagai harapan disuarakan di balik Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Ucapan Selamat Natal dan Tahun Baru (NATARU) bergema dan bersenandung di mana-mana. Lewat kartu ucapan selamat serta baliho yang terpampang di mana-mana. Ada juga yang menyampaikan itu melalui pesan WhatsApp (WA) dalam untaian kalimat.


Seperti yang dilakukan Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kalalembang. "Ijinkan saya menyampaikan Selamat Hari Natal 2022 dan Selamat Tahun Baru 2023. Semoga Natal senantiasa membawa kedamaian di hati kita semua dan di awal Tahun 2023 kita semua Keluarga senantiasa diberikan Kesehatan, Sukacita dan Kesuksesan dalam menjalani kehidupan ini," demikian harapan dari Frederik Kalalembang.


Pada kesempatan itu, Ketua Umum IKATNUS (Ikatan Keluarga Toraja Nusantara) ini menyampaikan niatnya ingin maju pada Pesta Demokrasi 14 Februari 2024 jika diizinkan dan dibukakan jalan. Frederik Kalalembang ingin melanjutkan Perjuangan di bidang Politik dengan menjadi Calon Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil 3 Sulsel meliputi Pinrang, Sidrap, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Palopo, Luwu Utara, dan Luwu Timur.


"Semoga Tuhan senantiasa membukakan jalan dan Mohon dukungan sehingga saya pribadi dan keluarga diberikan Kemudahan untuk bisa duduk di DPR RI dan dapat memberikan Kontribusi gagasan dan pemikiran untuk kemajuan Tondokta Toraya, Salama’… Terima Kasih dan Salam Hormat saya 🙏🙏🙏🙏,  Irjen Pol (Purn) Drs.Frederik Kalalembang," ungkap lulusan Akpol 1988 dengan jabatan terakhir Deputi Kebijakan dan Strategi Badan Keamanan Laut RI. (rus/rony)

×
Berita Terbaru Update