Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Putri Mendiang DR MM Papayungan Ini, Dukung Senator Lily Salurapa

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-30T20:16:26Z


PMTI
NEWS.com, Jakarta l Tampilnya Senator Lily Amelia Salurapa jadi Calon Anggota DPD RI untuk kedua kalinya, mendapat dukungan dari berbagai kalangan khususnya dari kaum perempuan. Mereka melihat Lily Salurapa pada periode sekarang, telah menunjukkan kemampuan dan kinerja yang baik selama menjadi anggota DPD RI dari Dapil Sulawesi Selatan. 


Seperti disampaikan Tokoh Perempuan Toraja, Etty Papayungan, kepada awak media, baru-baru ini. "Mestinya orang2 bijak memberi dukungan pada wakil kita yg mmg realistis sdh banyak berjuang utk daerah kita seperti ibu lily & perlu masyarakat paham bahwa tugas DPD memperjuangkan secara fungsi tdk sama dg wakil rakyat yg mewakili partai tp ya masyarakat sedang berproses semoga kedepan kita semua sejahtra dg pemikiran & pemahaman masing2," demikian bunyi pesan WhatsApp (WA) Etty Papayungan, Kamis (29/12). 


Etty memberi gambaran, adanya sejumlah penghargaan yang diterima Senator Lily Salurapa yang menurutnya itu sudah cukup berpengaruh bagi nama daerah. "Sedikit gambaran contoh dg adanya beberapa penghargaan yg diterima ibu lily itu sdh cukup berpengaruh bagi nama daerah kita sulsel khususnya toraja," terangnya. 


Putri Tokoh Pendidikan Toraja, Mendiang DR MM Papayungan MA ini, berharap, masyarakat bisa menghargai siapapun dan sekecil apapun hasil perjuangannya kepada daerah atau negara. "Sy berharap masyarakat kita bisa menghargai sekecil apapun hasil perjuangan dari seseorang utk daerah & negara kita dari situ Tuhan juga akan memperhitungkan kesejahteraan masyarakat itu, jadi harapan sy semua yg sdh berjuang & sedang berjuang utk daerah kita benar2 dg sepenuh hati & mencapai tujuan," timpalnya.


Ini, kata Etty, bukan untuk mematahkan perjuangan yang lain yang memang berkompeten dan sudah berhasil. "Ini berlaku dlm semua perjuangan apa di legislator, dpd, bahkan bupati ke sanginaki & samakan persepsi pasti berhasil," pungkasnya. (rus-rony)

×
Berita Terbaru Update