Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Raih Doktor, Tiga Bersaudara, Indry-Micel-Lidya, Ucapkan Selamat Kepada Dina Pasa Lolo

Jumat, 30 Desember 2022 | Desember 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-31T06:57:27Z


PMTINEWS.com, Semarang l Seorang putri Toraja bernama lengkap Dina Pasa Lolo, ST, MT, baru-baru ini, meraih gelar Doktor di bidang Ilmu Teknik Sipil setelah melalui Ujian Doktor di Universitas Diponegoro (UNDIP). Dina Pasa adalah Dosen Teknik Sipil di Universitas Musamus Merauke, Provinsi Papua Selatan. Sejumlah karangan bunga berdatangan, terpampang di Kampus UNDIP, Semarang. 



Diantara karangan bunga itu ada yang datang dari Rektor Universitas Musamu Merauke, Dr. Drs. Beatus Tambaip, MA dan dari Gubernur Provinsi Papua Selatan, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT. Juga penghargaan dan ucapan selamat dari tiga bersaudara yakni Indrika Dermadibyo Tiranda, Mecel Tiranda, dan Lidya Angela Tiranda. Ketiga adalah anak dari pasangan Yosef Tiranda dan Merry Kambu. 



"Masukkan media online, kakakx Mecel. Ucapan selamat dari indri bersaudara. Ibu Dina itu yang asuh ke-3 anak kami, dia yang taranak mereka," ucap Yosef Tiranda yang juga kakak kandung Pimred PMTINEWS ini. Ditambahkan, keberhasilan yang diraih Dina Pasa ini bisa jadi inspirasi dalam memotivasi generasi muda agar tetap bersemangat dan berpacu dalam pendidikan serta pekerjaan hingga berhasil. (usu/rus)

×
Berita Terbaru Update