Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa, Hadiri Natal Pemuda dan Remaja GPSDI di Toraja

Selasa, 20 Desember 2022 | Desember 20, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-21T05:13:37Z

Senator Lily Amelia Salurapa, sedang memberi sambutan di acara Natal Pemuda dan Remaja GPSDI, di Museum Ne' Gandeng, Toraja Utara, Selasa, 20 Desember 2022. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l Anggota DPD RI atau Senator Lily Amelia Salurapa, SE, MM, benar-benar menunjukkan dirinya sebagai negarawati. Dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Senator Lily Salurapa, selalu tampil dan terjun ke masyarakat tanpa membedakan kelompok dan golongan serta latar belakang. Ia membaur dengan berbagai elemen masyarakat yang ada. 


Ibadah Natal Pemuda dan Remaja GPSDI, sedang berlangsung. (dok.ist)

Seperti dalam setiap kegiatan yang dianggap penting dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah acara Perayaan Natal Pemuda dan Remaja GPSDI (Gereja Pantekosta Serikat Di Indonesia) yang berjuluk "National Youth Christmas Concert 2022". Acara ini sejatinya berlangsung 19 - 22 Desember 2022. Senator Lily sendiri hadir di momen Perayaan Natal, Selasa (20/12). 


Senator Lily Salurapa sedang menerima penyerahan lilin. (dok ist)

Bagi Senator Perempuan Sulsel ini, kegiatan ini dianggap spesial. Ia mengaku, banyak mendapat berkat dari para pendeta. Sehingga ia semakin bersyukur atas karunia Tuhan. "Generasi muda harus siap menjadi penerus bangsa, penerus pelita penerang jalan kebenaran, dengan berbekal firman Tuhan sebagai penuntun dalam setiap aktivitas kehidupan, dengan begitu generasi muda akan selamat dan mampu mengemban tugas memimpin bangsa kedepan," ucap Lily.


Senator Lily Salurapa, sedang menyalakan lilin. (dok.ist)

Sang Senator, mengapresiasi Departemen Pemuda Remaja Gereja Pentakosta Serikat Di Indonesia (GPSDI) karena telah menyelenggarakan acara yang dapat menginspirasi para pemuda untuk semakin dekat dengan Tuhan, dan membina religiusitas generasi muda supaya kedepan integritas  dan moral generasi pemimpin bangsa samakin baik. Dengan acara ini, Senator Lily makin yakin untuk terus berjuang mengawal aspirasi demi kemajuan masyarakat Sulsel,


Senator Lily, sedang mengestafet pemasangan lilin kepada pemuda dan remaja GPSDI. (dok.ist)

Acara berbentuk outdoor (di luar ruangan) dengan tema 'Perfection of Love' ini berlangsung di Museum Ne' Gandeng, Toraja Utara. Selain undangan, peserta acara ini terdiri dari, utusan tiap daerah sekitar 500 orang, tuan rumah yakni GPSDI Sulselbar sekitar 1500 orang, dan lainnya sekitar 500 orang. Total peserta diperkirakan sebanyak 2600 orang. 


Senator Lily, foto bersama dengan para pemuda dan remaja GPSDI di sela acara Perayaan Natal. (dok.ist)

Tujuannya, antara lain, membina dan membentuk rohani, mental dan karakter pemuda dan remaja GPSDI, membekali dan mempersiapkan pemuda dan remaja secara mental-spiritual guna menghadapi tantangan global masa kini, melatih dan mendidik pemuda dan remaja tentang pengembangan potensi diri, mempererat persatuan dan kesatuan pemuda dan remaja, dan melekatkan kasih persaudaraan serta merapatkan barisan pemuda dan remaja GPSDI. (suf/rus)

×
Berita Terbaru Update