Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa, Mantan Anggota Majelis Getor Jemaat Jatiwaringin.

Selasa, 27 Desember 2022 | Desember 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-27T16:45:50Z

Senator Lily Amelia Salurapa bersama Pdt dan Anggota Majelis Gereja Toraja Jemaat Jatiwaringin.  (dokminfo) 

PMTINEWS.com, Jakarta l Begitu lah politik, ada saja yang bisa dipolitisasi, apalagi menjelang Pemilu 2024. Tujuannya untuk menjatuhkan lawan politik agar tidak mendapatkan dukungan masyarakat. Issunya bisa soal politik identitas serta issu lain yang berbau negatif untuk menyudutkan calon yang dianggap pesaingnya. Seperti dialami Senator Lily Amelia Salurapa, SE, MM. 


Senator Lily Amelia Salurapa (ke-4 dari kiri), berfoto bersama rekan Majelis Gereja Toraja Jemaat Jatiwaringin yang lain. (dok.ist)

Senator Lily diissukan berasal dari gereja karismatik Pantekosta, padahal sejatinya ia adalah seorang mantan Anggota Majelis Gereja Toraja Jemaat Jatiwaringin. Pada momen Perayaan Natal dan Tahun Baru, Lily dan keluarga malah memberi ucapan selamat Natal dan Tahun Baru sebagai bentuk kepedulian dalam menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan.  


Senator Lily Amelia Salurapa (ke-5 dari kiri), bersama para Majelis Gereja Toraja Jemaat Jatiwaringin. (dok.ist) 

"Kami sekeluarga dengan kerendahan hati mengucapkan Selamat Natal 25 Desember 2022 serta Selamat menyambut Tahun Baru 2023. Kiranya kasih Kristus senantiasa menuntun perjalanan kehidupan kita di tahun yang baru. Tetap bahagia dalam pelayanan untuk kemuliaanNya, amin," ucap Senator Lily, via WA, baru-baru ini. (rus)

×
Berita Terbaru Update