Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa, Terima Penghargaan "The Best Inspirative Woman 2022" Di Bali

Sabtu, 10 Desember 2022 | Desember 10, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-10T23:37:22Z

Anggota DPD RI atau Senator Lily Salurapa, menerima penghargaan "The Best Inspirative Woman 2022" Indonesia Global Awards, dari Seven Media Asia,  di Denpasar, Bali, Jumat, 9 Desember 2022. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Jakarta l Seperti diberitakan media ini sebelumnya, Senator asal Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, akhirnya menerima penghargaan kategori "The Best Inspirative Woman 2022" Indonesia Global Awards dari Seven Media Asia. Acara penyerahan penghargaan ini berlangsung di The Trans Resort Hotel Bali, Jumat (9/12).


Atas penghargaan ini, Senator Lily mengucapkan syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Karena karuniaNya ia bisa mendapat penghargaan yang luar biasa tersebut. Apalagi waktu penyerahannya bertepatan dengan hari ulang tahun ayah Senator Lily, Siambe Ulia Salurapa, 9 Desember 2022. 


Tampak Senator Lily Salurapa (tengah), diantara penerima penghargaan yang lain. (dok.ist)

"Penghargaan ini sepantasnya diberikan kepada kedua orangtua saya yang telah mendidik saya untuk terus bekerja dengan penuh cinta dan kepedulian kepada sesama," ujar Lily. Namun, tanpa dukungan masyarakat Sulawesi Selatan, katanya, penghargaan ini tidak dapat ia raih


Karena itu, Senator Lily berterimakasih kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Toraja, yang telah memberikan dukungan untuk berjuang mengawal Aspirasi untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Selatan.


Moment ini juga dimanfaatkan Lily memperkenalkan Toraja dengan  mengajak seluruh tamu yang hadir datang ke Toraja, Sulawesi Selatan, yang menjadi destinasi wisata unggulan ke-2 setelah Bali. 


Daftar penerima penghargaan di bidang Pemerintahan. (dok ist)

Acara Indonesia Global Awards ini dihadiri penerima penghargaan dengan berbagai kategori di bidang pemerintahan, diantaranya, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Jambi, Gubernur Sumatera Selatan, Gubernur Bengkulu, Gubernur Lampung, Wakil Gubernur Kepri, Bupati Sampang, Bupati Bengkayang, Bupati Bone Bolango, Bupati Karawang, Bupati Natuna, Bupati Ogan Ilir, dan Bupati Klaten. 


Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada figur inspiratif dari berbagai bidang yang memiliki integritas kepedulian kepada masyarakat serta aktif memperjuangkan perubahan bagi masyarakatnya. (usu/rus)

×
Berita Terbaru Update