Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa Ucapkan, Selamat Natal-Tahun Baru untuk Semua

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-23T16:45:17Z

Ucapan Selamat Nataru Senator Lily Amelia Salurapa. (dok.ist)


PMTINEWS.com, Makassar l Jelang Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, berbagai ucapan selamat disampaikan, baik melalui media atau medsos maupun dalam bentuk alat peraga berupa baliho serta lainnya. Begitu pun yang dilakukan Senator Perempuan asal Dapil Sulsel, Lily Amelia Salurapa, SE, MM. 


Baliho Ucapan Selamat Nataru Senator Lily Salurapa, terpampang. (dok.ist)

Senator Lily tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023. Ucapannya ini disampaikan melalui poster maupun baliho. "Kiranya Damai dan Sukacita Natal yang akan mengantar kita Memasuki Tahun Baru 2023 dipenuhi Kebahagiaan dan KedamaianNya," demikian harapan Lily Salurapa. 


Tampak Baliho Ucapan Selamat Nataru Senator Lily Salurapa, terpajang di jantung kota Rantepao. (dok.ist)

Harapan ini tertera di poster ucapan selamat Lily berlogo DPD RI. Juga pada baliho ucapan selamatnya yang kini tampak bertebaran di Toraja, yakni di Tana Toraja dan Toraja Utara. Awak media ini memantau langsung pemasangan baliho Nataru (Natal dan Tahun Baru) ini. "Saya kira ini bentuk partisipasi ibu Lily, dan berharap ada Damai dan Sukacita Natal serta suasana kondusif," ucap tokoh muda Toraja, Rustan Serawak. (rony)

×
Berita Terbaru Update