Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari Amal Bakti Kemenag di Bantaeng, Senator Lily Lepas Defile Kontingen Jalan Santai

Kamis, 05 Januari 2023 | Januari 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T10:04:07Z

Anggota DPD RI Sulsel, Lily Amelia Salurapa, sedang menyaksikan Defile Kontingen Keluarga Besar Kanwil Kementerian Agama Se-Sulawesi Selatan dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77 di Bantaeng. (dok.ist)


PMTI
NEWS.com, Makassar l Baru saja menghadiri pertemuan Kunjungan Reses di Kopitiam Resto, Jl. Hertasning, Makassar, dengan warga masyarakat setempat, semalam (4/1), sekitar pukul 03.00, Kamis (5/1), Senator Lily Amelia Salurapa, langsung berangkat menuju Kabupaten Bantaeng. Di sana, ia menghadiri undangan kegiatan keagamaan.


Senator Lily Salurapa bersama Anggota DPR RI Komisi VIII dan Kepala Daerah Se-Sulsel, saat membuka Defile Kontingen Jalan Santai. (dok.ist) 

Senator Lily Salurapa, melepas balon udara saat pembukaan santai Defile Kontingen Keluarga Kanwil Kemenag Se-Sulsel bersama para Kepala Daerah dan Anggota DPR RI yang hadir. (dok.ist)

Senator Lily Salurapa, di tengah ibu-ibu yang hadir dalam Hari Amal Bakti Kemenag Ke-77 di Kabupaten Bantaeng. (dok.ist)

"Puji Tuhan, bu Lily sdh tiba di Bantaeng…tadi subuh jam 03.00 brangkat dari Makasar untuk menghadiri undangan kegiatan  keagamaan," ujar seorang dari anggota rombongan, via pesan WA, Kamis (5/1) siang tadi. Senator Lily menyaksikan Defile Kontingen Keluarga Besar Kanwil Kemenag Se-Sulawesi Selatan. 


Senator Lily Salurapa, tampak bersahaja dan pandai beradaptasi dengan ibu-ibu di setiap kesempatan. (dok.ist)

Senator Lily Salurapa, memang selalu dekat dengan kaumnya, para ibu-ibu. Lihat saja dalam gambar ini, satu untuk semua. (dok.ist)

Senator Lily Salurapa, tampak berdialog dengan salah seorang dari ibu-ibu pada acara Hari Amal Bakti Kemenag Ke-77 di Bantaeng. (dok ist)

Acara ini dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77. Senator Lily Salurapa bersama Anggota DPR RI yang hadir serta Kepala Daerah Se-Sulsel, melepas balon udara sebagai tanda dimulainya Jalan Santai Defile Kontingen Keluarga Kanwil Kemenag Se-Sulsel. Senator Lily tampak menyatu dengan undangan lain yang hadir tanpa sekat-sekat. (usu/rus) 



×
Berita Terbaru Update