Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungan Reses ke Makassar, Senator Lily Salurapa Temui Warga

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-05T07:42:39Z

Senator Lily Amelia Salurapa, didampingi putranya, dr Renoldy (kiri), dan Staf Ahli serta Staf Administrasi, di Kopitiam Resto, Jl. Hertasning, Makassar, Rabu, 4 Januari 2022. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l Senator Perempuan asal Sulsel, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, terus mobile (bergerak). Ia mengadakan kunjungan Reses ke daerah pemilihannya. Kali ini, Senator Lily berada di Kota Anging Mammiri. Acara pertemuan reses ini berlangsung di Kopitiam Resto, Jl Hertasning 49 Makassar, Rabu (4/1) malam. 


Pertemuan Reses Senator Lily Amelia Salurapa, di Kopitiam Resto, Jl. Hertasning, Makassar. (dok.ist)

Hadir sejumlah warga masyarakat Kota Makassar dari berbagai elemen. Dalam pertemuan, Senator yang juga Wakil Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) ini didampingi putranya dr Rinoldy dan dua staf ahli, Robby Mubarok dan Daniel Paul, serta staf administrasi, Hasni Basri. Senator Lily mengulas kembali perjalanannya selama bertugas di DPD RI.


Peserta pertemuan Reses Senator Lily Amelia Salurapa di Kopitiam Resto, Jl. Hertasning, Makassar. (dok.ist)

Ia mengaku banyak mendapat pengalaman selama jadi Senator atau anggota DPD RI mewakili Sulsel. "Dari pengalaman saya selama menjadi senator, saya sudah tahu bagaimana menjalankan tugas-tugas yang diberikan negara, sehingga bagi saya tidak perlu lagi belajar banyak sekiranya saya masih diberi waktu dan diberi kepercayaan oleh masyarakat," ujar Lily. 


Senator yang dikenal luwes dan lugas ini, memang nyaris tidak pernah diam. Ia selalu turun ke lapangan dan membaur dengan masyarakat bawah. Tak heran, selama penugasannya, Senator Lily sudah banyak berbuat, walaupun masih ada saja pekerjaan rumah yang belum tuntas. Namun, seperti kata pepatah, sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang. Ia tetap semangat dengan terus berjuang.


Senator Lily Amelia Salurapa, berfoto bersama dengan peserta pertemuan Reses Anggota DPD RI di Kopitiam Resto, Jl Hertasning, Makassar. (dok.ist)

"Banyak yang diperjuangkan ya sudah begitu. Yang penting saya tidak berhenti berjuang. Saya juga bukan orang politik tapi saya orang kerja," ucap Senator Lily di hadapan warga dan para simpatisannya. Dirinya, tambah Lily, sudah pasti tidak bisa memenuhi semua aspirasi masyarakat Sulsel selama ini. Namun bukan berarti ia mengabaikan aspirasi yang lain tersebut.


"Tidak mungkin saya keliling untuk menyenangkan semua daerah di Sulsel. Tapi ini tetap menjadi perhatian, tidak serentak. Yang penting tetap dicatat aspirasi daerah yang belum direalisasi agar ditindaklanjuti pada kesempatan lain, sesuai skala prioritas" beber Senator Lily. Mantan Ketua IKAT Jabodetabek ini, seperti biasa, juga mengurai tentang tugas pokok dan fungsi DPD RI. Ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat. (usu/rus)

×
Berita Terbaru Update