Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lily Amelia Salurapa, Senator Paling Banyak Turun Lapangan

Rabu, 04 Januari 2023 | Januari 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-04T10:06:43Z

Senator Lily Amelia Salurapa, SE, MM

PMTINEWS.com, Makassar l Senator Perempuan asal Sulsel, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, dikenal banyak berkiprah di masyarakat tanpa kenal lelah. Ia kerap terjun langsung ke masyarakat khususnya di Daerah Pemilihannya, Sulawesi Selatan. Ia banyak membaur dengan masyarakat lokal untuk mengetahui denyut kehidupan dan masalah di lapangan. 


Dengan pembawaannya yang fleksibel, Senator Lily Salurapa mudah beradaptasi dengan siapa saja serta di lingkungannya. Ini yang menjadi modal sehingga ia mudah bergaul dan dapat diterima berbagai elemen masyarakat utamanya kalangan akar rumput. Hal ini dibuktikan pada setiap kunjungannya ke daerah, baik di Dapilnya maupun daerah lain. 


Daerah yang sempat Lily kunjungi sejak jadi Senator, seperti Takalar dan sekitarnya, serta tanah Luwu. Di Takalar, ia membaur dengan kelompok nelayan, dan beberapa daerah lain lagi di Sulsel. Hanya saja, kiprahnya di lapangan jarang terekspos media. Kegiatannya baru ditahu publik setelah media mulai campur tangan dan mengeksposnya pertengahan 2022. 


Media yang paling getol mensosialisasikan profil dan kegiatan Senator Lily adalah PMTINEWS pimpinan Drs. Rony Rumengan. Rony juga Ketua YAPITO (Yayasan Peduli Tondok Toraya). Yang menarik lagi, Senator Lily hampir tidak pernah mangkir dari sidang. Tak heran, ia mendapat apresiasi atau penghargaan sebagai Anggota DPD RI yang kehadirannya hampir 100% dalam sidang. (usu/rus)

×
Berita Terbaru Update