Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senator Lily Salurapa Bantu Korban Longsor di Simbuang Mappak, Tator

Senin, 02 Januari 2023 | Januari 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-01-02T19:14:54Z

Daniel Paul, Staf Ahli Senator Lily Salurapa, menyerahkan bantuan kepada Ketua IPPEMSI Kota Makassar, Sinwan, di Posko IPPEMSI, Jl. Campagaya No.14, Haji Kalla 2, Makassar. (dok.ist)

PMTINEWS.com, Makassar l Anggota DPD RI atau akrab disapa Senator Lily Amelia Salurapa, tak hentinya peduli terhadap warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Senator Perempuan asal Dapil Sulsel ini memberi bantuan kepada korban longsor di Simbuang, Mappak, Tana Toraja, Sabtu (31/12).


Tampak sejumlah bantuan yang diserahkan kepada korban longsor di Simbuang, Kecamatan Mappak, Tana Toraja. (dok.ist)

Bantuan tersebut diserahkan oleh Staf Ahli Senator, Daniel Paul, di Posko Penggalangan Dana, serta diterima langsung Sinwan atas nama Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang Mappak (IPPEMSI) Kota Makassar. Bantuan itu berupa sembako dan bahan bangunan atap rumah. 


Persiapan penyerahan bantuan korban longsor di Simbuang, Mappak, Tana Toraja, dengan memasang lebih dulu spanduk Senator Lily Amelia Salurapa. (dok.ist)

Dari bantuan ini, Sinwan berharap, material yang diberikan bermanfaat serta meringankan beban korban longsor di Simbuang, Mappak, Tana Toraja. "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana tanah longsor di Simbuang Mappak Tana Toraja." pungkasnya. (rus)

×
Berita Terbaru Update