Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Bulan Ramadhan, Senator Lily Sampaikan Doa Bagi Umat Islam

Sabtu, 25 Maret 2023 | Maret 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-27T00:22:17Z

Anggota DPD RI asal Sulsel, Lily Amelia Sarurapa, SE, MM, ucapkan Doa bagi seluruh Umat Islam yang sedang menjalankan Ibadah Puasa, di Bulan Suci Ramadhan. (dok.rob)

PMTINEWS.com, Jakarta l Anggota DPD RI asal Sulawesi Selatan, Lily Amelia Salurapa, SE, MM, tidak lupa menyampaikan salam dan doa bagi seluruh Umat Islam yang sedang menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Hal tersebut disampaikan Senator Lily Salurapa di depan awak media, Kamis (23/3). Sikap pluralis dan toleran Senator Lily ini memang menjadi ciri khasnya selama ini. 


”Bulan Suci Ramadhan tahun ini semoga membawa kebaikan dan keberkahan bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa,” sebut Srikandi Sulsel ini. Senator yang juga peraih penghargaan Wanita Inspiratif 2022 dari Indonesia Global Award ini, menambahkan, makna Ramadhan bukan hanya sebagai ibadah tahunan bagi Umat Islam.


Tapi sebagai momentum untuk semua penganut agama di Indonesia untuk lebih mempererat persatuan dalam kerukunan. "Mari kita saling mengasihi dan saling menghormati dalam kehidupan beragama dan berbangsa, dengan begitu kemajuan dan kemakmuran bangsa Indonesia dapat tercapai dan merata bagi seluruh masyarakat Indonesia," ucap Senator yang juga Wakil Ketua PP PMTI ini lantang. (rob-james/rus)

×
Berita Terbaru Update