Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua PEPABRI Makassar, Herlina Londong, Siap Maju Caleg Provinsi

Senin, 12 Juni 2023 | Juni 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-12T21:25:24Z


PMTINEWS.com, Makassar l Ketua DPC PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) Kota Makassar, Herlina Londong, S.Sos, menyatakan diri siap berkompetisi pada Pemilihan Calon Legislatif Sulawesi Selatan 2024 yang akan datang. Bacaleg yang pernah aktif di Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) ini bakal maju dari Dapil Makassar A lewat pintu Partai HANURA. 


Figur Herlina, memang dinilai potensial dan kapabel tampil sebagai Caleg Provinsi di Sulsel. Pasalnya, ia dinilai punya jiwa sosial yang tinggi terutama bagi masyarakat kecil. Ini dilakoninya sejak masih aktif di Kodam VII hingga XIV/Hasanuddin. Herlina bahkan sehari-harinya mengunjungi masyarakat, organisasi, hingga pedagang kecil di seputaran Mamajang, Tamalate, dan Mariso (Mamarita) serta Tallo.


“Saya suka jalan mulai pagi dan berkeliling sekitar Mamarita dan Tallo,” ujar Herlina. Ketika ditanya apa yang ia akan buat jika terpilih anggota dewan, ia menjawab akan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat paling bawah. “Kadang saya sedih dan cepat tersentuh bila melihat kesengsaraan masyarakat,” tutur Herlina. 



Dapil Makassar A yang menjadi ajang pertarungan Herlina, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoana, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, dan Kepulauan Sangkarrang.


Wakil Ketua DPD HANURA Sulsel, Victor Palinggi SH MH, membenarkan niat Herlina Londong (HELO) bertarung di zona yang dikenal dengan “Dapil Neraka”. “Sejak dulu Ibu Helo memiliki jiwa sosial dan suka membantu masyarakat kecil itu poinnya,” ungkap Sekretaris DPD Pepabri Sulselbar ini. (james/rustan)

×
Berita Terbaru Update