Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Swardy Tandiring, Bacaleg Partai Nasdem DPRD Balikpapan, Siap Maju

Minggu, 18 Juni 2023 | Juni 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-19T00:40:56Z


PMTINEWS.com, Balikpapan l Pemilihan Legislatif pada Pemilu 2024 mendatang, makin dekat. Waktu terus berputar dan tidak terasa kita telah berada di pertengahan 2023. Khusus di Kota Balikpapan, sejumlah figur Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang siap bertarung, kini melakukan berbagai persiapan dengan cara dan strategi masing-masing. Diantaranya, terdapat beberapa putra Toraja yang mulai bermunculan. 


Swardy Tandiring, S.Sos


Salah satu adalah Swardy Tandiring, S.Sos, Ketua DPC Partai Nasdem Balikpapan Timur. Politisi asal Bonggakaradeng ini akan maju sebagai Caleg DPRD Kota Balikpapan yang akan datang. Kiprahnya di Partai Nasdem tidak diragukan lagi. Ia sudah malang melintang di dunia organisasi khususnya organisasi gerejawi yang dimulai dari organisasi kepemudaan. 



Pemilik Kedai KeyDI di Jl. MT Haryono Gang PLN Balikpapan Selatan ini, sebelumnya juga pernah jadi Caleg dan nyaris terpilih. Perolehan suaranya berkisar 1200. Sedang jumlah pemilih orang Toraja di Balikpapan berkisar 2000an lebih. "Keinginan saya maju dimotivasi harapan saya untuk bisa mengambil peran dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat serta membangun daerah," ujar Swardy, ketika ditemui di Balikpapan, baru-baru ini. 



Pria terlahir 16 Maret 1972 ini mengaku, belajar dari pengalamannya yang lalu untuk pencalonannya kali ini. "Bagi saya pengalaman yang lalu adalah guru yang baik, sehingga dari situ saya bisa melakukan koreksi dan mengevaluasi dalam berjuang ke depan," jelasnya. Swardy tentu berharap dukungan semua pihak dengan memberi ia kesempatan untuk terlibat langsung sebagai wakil rakyat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. (james/rustan)

×
Berita Terbaru Update