Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jadi Caleg Sulsel 2024, Herlina Londong: Tidak Ingin Janji Tapi Berjuang

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T07:43:29Z

Kapten (P) Herlina Londong, S.Sos

PMTINEWS.com, Makassar l Niat Kapten (P) Herlina Londong, S.Sos, ingin menjadi wakil rakyat lewat Partai HANURA di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, tampaknya tidak main-main. Dia ingin mengabdi dengan mewakafkan dirinya untuk rakyat. Tak heran, pensiunan Kowad di Kodam XIV/Hasanuddin yang kini menjabat Ketua DPC PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata RI) Kota Makassar ini di masa purna baktinya ingin berbuat untuk masyarakat Sulsel.


Herlina yang akrab disapa 'Kak Nia' ini akan berkompetisi pada Pileg Sulsel mendatang lewat Partai HANURA di Dapil Sulsel 1 Makassar A, meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, Ujung Pandang, Ujung Tanah, Sangkarrang, Bontoala, Tallo, Wajo, Mamajang, Mariso, dan Kecamatan Tamalate. Dapil ini dikenal sebagai 'Dapil Neraka'. HANURA menempatkannya di Dapil tersebut karena ia dianggap mumpuni bersaing dengan caleg lain. 



Herlina bertengger di nomor urut 4. Bagi dia, nomor berapa pun ia tidak mempersoalkan karena masih berdasarkan suara terbanyak. "Soal nomor urut saya tidak persoalkan, yang penting tidak berubah-ubah karena nomor saya sudah saya sosialisasikan," ujar Herlina di kediamannya di kawasan Jl. Gatot Soebroto, Makassar, beberapa waktu lalu. Sebagai caleg, katanya, ia juga tidak ingin berjanjii tapi tetap berjuang demi masyarakat. 


Seperti misalnya soal BPJS yang selama ini dikeluhkan masyarakat. Ia ikut menyoroti hal ini. "Programnya memang gratis, hanya pelaksanaannya tidak benar. Memang sudah gratis. Jadi saya bilang sama orang-orang tidak ada janji-janji karena semua itu sudah ada, lengkap dari pemerintah. Pendidikan dan sebagainya. Hanya jalannya ini harus tepat, harus benar. Ini yang saya mau didiskusikan dan menjadi fokus kita," beber Herlina kepada awak media, di Rumah Makan Seafood PAOTERE, Jl. Perintis Kemerdekaan KM 9, Makassar, baru-baru ini. (james)


×
Berita Terbaru Update