Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

IKaT Nus Bersukacita, Ketua Umumnya Resmi Jadi Anggota DPR RI

Selasa, 01 Oktober 2024 | Oktober 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-01T23:52:23Z

Ucapan Selamat buat Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kala'lembang. (dok.ist) 

PMTI NEWS.com, Jakarta l Keluarga Besar IKaT (Ikatan Keluarga Toraja) Nusanta boleh bersukacita atas dilantiknya Ketua Umun IKaT Nusantara, Irjen Pol (P) Drs. Frederik Kala’lembang sebagai Anggota DPR RI Periode 2024-2029. Pelantikan itu digelar di Ruang Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10). 


Kiri-Kanan: Frederik Kala'lembang, Eva Stevany Rataba, Agustina Mangande. (dok.inews) 

Selain Frederik dari Partai Demokrat, dua Srikandi Toraja, Agustina Mangande dari Partai Golkar dan Eva Stevany Rataba dari Partai Nasdem, juga dilantik sebagai anggota DPR RI dari 580 yang dilantik. Frederik, Agustina, dan Eva, ketiganya berasal dari Daerah Pemilihan 3 Sulawesi Selatan. 


Rony Rumengan (kanan) dan Rustan Serawak (kiri). (dok.ist) 

Frederik dan Agustina adalah pendatang baru, sedang Eva saat ini masuk periode ke-2. “Kita tentu berharap dengan masuknya Ketua Umum IKaT Nus Jenderal Kala’lembang dan ibu Agustina Mangande bergabung dengan ibu Eva di Senayan, Toraja dengan segala keberadaan dan kepentingannya, makin digaungkan menjadi suatu komunitas dan daerah yang maju, Tuhan kiranya memberkati,” ujar Drs. Rony Rumengan, Pimpinan Umum PMTINEWS, didampingi Wakil Pimred, Rustan Serawak, ketika ditemui di kediamannya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (1/10) malam. (james) 


×
Berita Terbaru Update