Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon Ombas-Marthen Hadiri Rambusolo’ Almh. Ne’ Tollo di Tondon Langi

Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-10-22T21:22:02Z

Calon Bupati No. Urut 1, Ombas, sedang memberi sambutan (gbr.kiri), dan Ombas sedang duduk di lumbung (alang) bersama Cawabupnya, Marthen Rante Tondok (gbr.kanan). (dok.ist) 

PMTINEWS.com, Toraja Utara l Disambut antusias warga masyarakat Lembang Tondon Langi, pasangan calon Yohanis Bassang-Marthen Rante Tondok (Ombas-Marthen) menghadiri acara ritual pemakaman atau Rambusolo’ Almarhumah Ne’Tollo di Tongkonan Bangkawan, Dusun Saleaka, Lembang Tondon Langi, Kecamatan Tondon, Selasa, 22 Oktober 2024. 


Ombas sedang bersalaman dengan seorang kerabat yang berduka. (dok.ist) 


Rombongan Ombas-Marthen (OMAR) tiba di Tongkonan Bangkawan disambut hangat pihak kerabat yang berduka. Turut dalam rombongan OMAR ini personil tim media Ombas-Marthen diwakili Matius Mandarit. 


Cawabup No. Urut 1, Marthen Rante Tondok, sedang bersalaman dengan kerabat yang berduka. (dok.ist) 


Seorang dari anak Ne’ Tollo, Herman Tangke Pare, saat ditemui, mengatakan, kehadiran kedua tokoh ini menjadi momen sangat penting dimana mereka memberi penghormatan terakhir kepada Almarhumah. “Dan mereka turut berbelasungkawa atas kepergian salah satu anggota keluarga masyarakat tondon yaitu Almarhumah yang biasa dipanggil Ne’ Tollo,” ujar Herman Tangke. 


Hadirnya Ombas-Marthen ini sebagai wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat setempat khususnya keluarga yang ditinggalkan. “Kehilangan ini menjadi duka yang mendalam bagi kita semua, bagi keluarga yang sedang berduka,” kata Ombas dalam sambutannya. 


Tampak sebagian dari anggota rombongan Ombas-Marthen. Mereka terlihat sangat antusias mengawal paslon Ombas-Marthen. (dok.ist) 


Herman Tangke yang juga anggota Dewan terpilih di Mimika, Papua, mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir melayat. “Kalau terdapat kekurangan dan keterbatasan mohon dimaafkan. Juga apabila almarhumah selama hidupnya ada kesalahan yang dilakukan kepada semua keluarga dan kepada siapapun mohon dimaafkan,” ucap Herman Tangke. (matius/james) 


×
Berita Terbaru Update